WISATA BATAM

Tak Bayar Mahal, Hanya Rp 5 Ribu Kamu Sepuasnya Menikmati Keindahan Pantai Lagorap di Batam

Lagorap yang berada di Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa. Pantai Lagorap salah satu objek wisata Batam.

Editor: filemon halawa
TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Pantai Lagorap Nongsa Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Momen akhir pekan seperti saat ini, berlibur ke pantai bisa menjadi ide menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga serta kerabat.

Bagi anda warga Batam yang ingin bersantai ditemani suara deburan ombak dan hamparan pasir putih, bisa mengunjungi Pantai Lagorap Nongsa Batam.

Lagorap yang berada di Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa. Pantai Lagorap salah satu objek wisata Batam.

Baca juga: Suka Makanan ala Italia? Kunjungi 3 Restoran Ini di Batam

Untuk mengjangkau pantai ini tidak sulit. Sebab letaknya tak jauh dari pertigaan Pos PJR Polda Kepri atau sekira 2 km dari Bandara Hang Nadim, Batam.

Dipantai ini, pengunjung bisa melihat pesawat yang baru saja lepas landas ataupun sedang mendarat.

Disekitar kawasan pantai ini, juga terdapat beberapa pantai lainnya seperti pantai Mak Dara, pantai Payung, dan pantai Lagorap.

Agar memudahkan untuk masuk ketempat ini, tak ada salahnya untuk membaca plang pintu masuk pantai ataupun bertanya kepada pengelola pantai.

Baca juga: White Sand Island di Bintan Simpan Sejuta Pesona, Cocok Tempat Swafoto Keluarga

Suasana Pantai Lagorap
Suasana Pantai Lagorap (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Untuk masuk ke pantai Lagorap ini pengunjung dikenakan tarif Rp5.000 untuk dewasa, anak-anak Rp3.000, parkir motor Rp2.000, dan mobil Rp5.000.

Disepanjang bibir pantai ini juga ditumbuhi dengan pohon pelindung, sehingga ketika cuaca sedang terik pengunjung tak akan merasa kepanasan.

Baca juga: Geliat Wisata Batam Berangsur-angsur Naik, Hari Ini KM Kelud Sumbang 640 Penumpang Belawan - Batam

Terdapat kursi-kursi kayu yang disediakan pengelola untuk pengunjung duduk bersantai.

Bagi anda yang suka bermain ayunan tempat ini juga memiliki beberapa ayunan yang bisa dimainkan sambil melihat pemandangan pantai yang indah.

Sedangkan untuk menyewa pondok, anda akan dikenakan tarif tambahan sesuai dengan harga yang telah ditentukan oleh pengelola.

Pantauan TribunBatam.id di pantai Lagorap, terdapat beberapa pengunjung yang mayoritas merupakan keluarga yang tengah duduk bersantai diatas tikar masing-masing. 

Baca juga: Robby Kurniawan : Milenial Berkewajiban Mempromosikan Wisata-wisata Lokal Yang Ada di Bintan

Pengunjung yang datang pun berasal dari berbagai tempat, seperti Sekupang, Batam Kota dan Karimun. 

"Lagi pengen cari suasana pantai yang berbeda di daerah Nongsa. Lokasinya pun cukup nyaman untuk bawa anak-anak karena teduh juga," ujar Siti Aisyah salah seorang pengunjung Pantai Lagorap. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)
 

BACA JUGA BERITA TERBARU TRIBUNBATAM.id di GOOGLE NEWS, klik di sini

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved