KULINER BATAM

Sempat Rehat, Skae Restaurant & Bar Batam Kembali Hadir dengan Nuansa Cita Rasa Khasnya

Skae Restaurant & Bar yang berada di rooftop Hotel Eska Kepri Mall Batam akan kembali dibuka pada 6 Februari 2021 mendatang

TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri
Tampilan Skae Restaurant & Bar terbaru saat malam hari. Akan kembali beroperasi pada tanggal 6 Februari mendatang dengan menu-menu terbaru dan nuansa baru. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Skae Restaurant & Bar yang berada di rooftop Hotel Eska Kepri Mall Batam akan kembali dibuka pada 6 Februari 2021 mendatang, setelah sempat tutup selama masa pandemi Maret tahun lalu. Skae Restaurant & Bar  adalah salah satu lokasi kuliner Batam.

“Hari ini kami umumkan bahwa Skae Restauran And Bar akan kembali buka 6 Februari 2021 mendatang,” kata Owner Eska Hotel Batam, Santy Lim.

Baca juga: Mengintip Keindahan Taman Dang Anom Batam

Saat re-opening pada tanggal 6 Februari mendatang, Skae Restaurant & Bar akan dibuat sedikit berbeda dari nuansa sebelumnya. Akan ada atap tambahan yang dibuat pada rooftop tersebut sehingga pengunjung tak perlu takut ketika hujan turun. 

“Nanti kami akan renov atap tambahan, jadi temanya tetap garden outdoor namun dilindungi oleh atap,” ujarnya.

Skae Restaurant & Bar buka setiap hari mulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Menariknya, pada momen weekend atau hari libur, pengunjung akan dimanjakan oleh live music yang dimainkan oleh profesional. 

“Kami akan buat pengunjung senyaman mungkin. Disini ada dua pilihan, bisa di dalam ruangan dan di luar,” ucapnya.

Baca juga: Cara Masak Kepiting Saos Padang Yang Bikin Kamu Ketagihan

Melengkapi Skae Restaurant & Bar, mereka sudah mempersiapkan perpaduan menu makanan ala Eropa (western) dan Asia. Pilihan makanan ini diciptakan oleh chef profesional yang sudah melalang buana ke berbagai daerah hingga keluar negeri.

“Menu appetizer kami ada Tiger Prawn Salad, sedangkan untuk main course nya ada juga steak Braised Short Ribs, Golden Chicken dan Creat Your Own Steak. Untuk hidangan penutup atau dessert kami juga ciptakan Nusantara Dessert yang rasanya mantap. Presentasinya juga sangat indah sehingga akan menggiurkan,” ucapnya.

Baca juga: 10 Tempat Terbaik di Asia untuk Bulan Madu, Ada Nama Indonesia?

Meski tempat ini bernuansa mewah dan ellegant, untuk harga sendiri Santy mematok dengan harga yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp45.000 hingga Rp225.000 saja.

Dengan begitu, tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin merayakan ulang tahun bersama orang terkasih maupun keluarga. Ataupun hanya sekedar bersantai menikmati pemandangan rooftop indah dengan tiupan angin segar.

Meskipun dibuka masih dalam suasana pandemi Covid-19, pihak manajemen akan mengedepankan protokol kesehatan baik untuk pengunjung maupun internal.

Baca juga: 9 Kejadian Paling Mengejutkan yang Ditemukan Pramugari Selama Bertugas di Pesawat

“Di Skae Restaurant & Bar ruangan terbuka, sehingga sirkulasi anginnya bagus. Tempat duduk juga kami beri jarak, semua waiters dan waitress menggunakan sarung tangan, masker dan face shield.

Sebelum masuk juga akan ada pengecekan suhu tubuh dan handsanitizer. Jadinya tetap bisa chill out disini dengan aman," pungkasnya. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga: Mau Tampil Lebih Percaya Diri, Sport Station Batam Sediakan Sepatu yang Kamu Mau

BACA JUGA BERITA TERBARU TRIBUNBATAM.id di GOOGLE NEWS, klik di sini

Ikuti kami di
Editor: filemon halawa
Sumber: Tribun Batam
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved