WISATA BATAM

Marriott Hotel Harbour Bay Resmi Dibuka di Batam, Berikut Fasilitas Hotel Bintang 5 Ini

Marriott Hotel Harbour Bay resmi dibuka pada Kamis (1/10/2020). Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah.

Editor: Putri Larasati
TRIBUNBATAM.id/Ronnye Lodo Laleng
HOTEL - Detik-detik pemotongan pita, di depan pintu masuk Marriott Hotel Batam, Kamis, (1/10/2020). 

Editor: Putri Larasati Anggiawan

TRIBUNBATAM.id, BATAM Batam Marriott Hotel Harbour Bay resmi dibuka pada Kamis (1/10/2020).

Acara pembukaan yang digelar Hotel Marriott International Inc itu berlangsung meriah.

Tidak lupa dihadiri beberapa tamu undangan penting yakni Ketua DPRD Batam Nuryanto, Anggota DPR-RI, Asman Abnur.

Hotel Marriott sendiri terletak di pusat kegiatan di daerah Teluk Harbour Bay, Batam, Kepulauan Riau yang merupakan salah satu pusat kegiatan bisnis.

Hotel bintang 5 ini mempersiapkan tempat inap yang menginspirasi para tamu melalui layanan dan fasilitas yang khas.

Hotel Marriott hadir di Kota Batam karena merupakan kota yang strategis, yang siap melayani tujuan liburan favorit bagi pengunjung dari Singapura dan sekitarnya.

 Pasien Sembuh Corona di Batam Tambah 38 Orang, 15 di Antaranya Pekerja PT Infineon, 10 Philips

Tidak hanya itu, hotel ini juga dekat dengan Terminal Fery, di mana hanya dibutuhkan 40 menit perjalanan dengan Fery berkecepatan tinggi yang membawa pelancong wisata maupun bisnis dari dan ke Singapura, hanya sejauh 32 kilometer melintasi Selat Singapura.

Dengan ruang yang menawan dan pelayanan yang menginspriasi, Batam Marriott Hotel Harbour Bay menjanjikan pengalaman yang menakjubkan selama berada di pulau tersebut.

"Saya sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam, yang akan menjadi tolok ukur baru untuk pelancong bisnis dan wisata di Batam," kata Rajeev Menon, President, Asia Pacific (excluding China) Marriott International.

"Ini adalah hotel bintang lima pertama yang dibuka di pulau ini, dan properti bermerek Marriott Hotels kedua di Indonesia," sambungnya

Setiap Hotel Marriott dirancang agar para tamu memiliki ruang untuk bekerja, bersantai, dan mendapatkan Inspirasi, dan inilah tepatnya apa yang akan para tamu temukan ketika mereka datang dan menginap bersama di Batam Marriott Hotel Harbour Bay.

Batam sangat populer di kalangan pengunjung karena lapangan golf internasionalnya, petualangan olahraga air yang menyenangkan, perawatan spa, makanan laut segar yang lezat, pusat perbelanjaan bebas bea, dan tempat yang menampilkan budaya dan sejarah Indonesia.

Salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara terletak di Pusat Kota Nagoya di Pulau Batam yang menyambut ribuan pemyembah setiap hari.

Atraksi lainnya termasuk Jembatan Barelang, yang membentang melewati tiga pulau kecil dan menawarkan pemandangan laut sekitar yang indah selama dua kilometer perjalanan melintasi jembatan.

Batam juga merupakan rumah bagi banyak pantai indah seperti Pantai Nongsa yang berpasir putih, di mana lampu gedung pencakar langit Singapura yang berkilauan dapat terlihat pada malam hari.

Hotel ini menawarkan 216 kamar deluxe dan suite, dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja yang luas, TV LED 55 inch, internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan rainfall shower dan fasilitas khusus lainnya untuk memastikan masa tinggal yang nyaman dan produktif.

Para tamu juga dapat memilih kamar M Club untuk menikmati tambahan pengalaman istimewa, termasuk akses ke lounge eksklusif.

Pilihan bersantap di hotel menyajikan masakan lokal Indonesia dan internasional terbaik.

Goji Kitchen & Bar adalah restoran dengan konsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan atau à la carte.

Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved