WISATA BATAM

Meriahkan Tahun Baru 2020 di Harris Resort Barelang, Angkat Tema 'Dazzling 2020'

Dalam memeriahkan pergantian malam Tahun Baru 2020, Harris Resort Barelang mengangkat Dazzling 2020 sebagai tema. Intip rancangan acaranya malam ini.

Instagram/harris_barelang
HARRIS Resort Barelang Batam. 

TRIBUNBATAMTRAVEL.id - Kebanyakan warga Batam sudah menentukan destinasi untuk merayakan Tahun Baru 2020.

Bagi yang belum, HARRIS Resort Barelang bisa menjadi pilihanmu.

Perayaan pergantian Tahun Baru 2020 di HARRIS Resort Barelang mengangkat tema 'Dazzling 2020'

“Dazzling 2020 sangat cocok untuk kerabat, keluarga sambil menikmati libur akhir tahun, apalagi dengan makanan, acara liburan dan tampilan panggung diatas kolam renang, DJ, kembang api” ujar Viki Wahyudi, Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Selasa (31/12).

Adanya panggung diatas Kolam renang, akan menambah semarak perayaan malam tahun baru dengan penampilan dari DJ asal Jakarta yaitu DJ Roni Joni serta DJ Sarah Ketaren.

“Mereka akan tampil di panggung hiburan yang telah kita persiapkan di Rocksalt Beach Club,” ujarnya.

Suguhkan Spot Instagramable Penuh Warna, Jelajahi Uniknya Lagenda Park di Batam

Bagi yang ingin menikmati gala dinner, Viki mengatakan untuk tamu yang menginap dikenakan biaya sebesar Rp 700 ribu per orang dengan beragam pilihan makanan prasmanan.

Dengan mengambil paket tersebut, pengunjung juga berkesempatan menikmati live music dari 7 Souls Band, LED Dancer, Fire Juggling, permainan untuk anak dan dewasa, lucky draw dan akses untuk pesta tahun baru yang berlokasi di Pantai.

“Beberapa voucher kamar di HARRIS Hotels dan Tauzia Property seperti kota Batam, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Solo dan Jakarta akan dibagikan secara gratis untuk tamu yang mengikuti acara ini,” ujar Viki.

Namun bagi pengunjung yang ingin menikmati suasana malam tahun baru saja, HARRIS Resort Barelang menawarkan suasana kemeriahan pesta lengkap dengan perlengkapannya dengan harga Rp 200 ribu nett per orang hingga pukul 24.00 WIB.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Putri Larasati
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved