WISATA BATAM

Punya Banyak View Indah, Harris Resort Barelang Tawarkan Infinity Swimming Pool

Harris Resort Barelang menawarkan berbagai view terbaik untuk menikmati liburan bersama keluarga. Mereka bahkan memiliki Infinity swimming pool.

Editor: Putri Larasati
Instagram/harris_barelang
Harris Resort Barelang Batam. 

TRIBUNBATAMTRAVEL.id - Batam dikelilingi oleh lautan.

Hal ini membuat pemandangan alam di Batam sangat indah, ditemani oleh desiran pantai.

Walau begitu, tetap banyak warga Batam yang memilih untuk berenang di kolam renang dibanding langsung ke pantai.

Kolam renang kerap jadi pertimbangan tamu dalam memilih tempat menginap atau sekadar staycation alias menginap di dalam kota mengisi masa libur atau saat weekend.

Nah, bagi yang ingin mencari tempat menginap dengan fasilitas lengkap termasuk kolam renang nyaman, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan Harris Resort Barelang.

Harris Resort Barelang berada di sebelah kanan, jika kita dari arah simpang Tembesi, Batu Aji.

D’tumpeng Sediakan Kuliner Unik Bercitarasa Indonesia, Tiap Hari Bisa Makan Tumpeng

Berada dekat jembatan satu barelang, Resort ini menawarkan view yang menarik dengan keindahan yang sayang untuk dilewatkan.

Resort ini menawarkan tiga kolam pilihan.

Kolam renang yang tidak jauh letaknya dari lobby hotel dan harris cafe adalah kolam renang khusus anak-anak.

Kolam khusus anak-anak ini mempunyai kedalamaan sekitar 50 cm. Selain kolam renang yang kelihatan indah, lengkap dengan kids playground.

Sementara tak jauh dari lokasi kolam renang anak, terlihat kolam renang lain dengan kedalamaan 1.3 meter, kolam renang ini disebut dengan whirl pool.

Saat berenang, Anda akan dimanjakan pemandangan lautan Barelang yang begitu luas.

Tidak jauh dari kedua kolam renang tersebut, di bagian bawahnya lagi ada sebuah kolam renang yang sangat terlihat dekat dari pantai.

Dan dinamakan Infinity swimming pool.

Kolam renang ini juga mempunyai kedalaman 1.3 meter, khusus untuk dewasa saja.

Tidak hanya bisa berenang, kolam yang berada di area rocksalt beach and bistro membuat para tamu bisa bersantai setelah berenang di club and bistronya.

Dengan deretan sofa empuk beralaskan kursi rotan.

Sesuai namanya, club and bistro ini berada di dekat pantai yang air lautnya cukup tenang, tidak hanya berpasir putih, tetapi terdapat bantal-bantal warna warni untuk bersantai dan sebuah hiasan berbentuk cokelat menjadi hiasan tersendiri di pantai tersebut.

Sedikit jauh dari pantai, dengan setapak jalan yang tidak terlalu luas, terlihat sebuah bangunan berwarna putih yang dilapisi dengan kaca-kaca, letaknya pun tidak lagi di tepi pantai tetapi lebih sedikit ke depan dari bibir pantainya.

"Itu adalah bay house atau wedding chapel cocok untuk lokasi pernikahan dengan pemandangan laut," kata Dodi Putra, director of sales & marketing dalam acara media gathering.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved