WISATA BATAM

Berenang Makin Seru, Inilah Daftar Wahana Water Park Top 100 Tembesi

Water Park TOP 100 Tembesi, Batuaji bisa dikatakan menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang populer. Berikut ini daftar wahana bermain disana

Editor: Putri Larasati
Instagram/lastrirahman
Water Park Top 100. 

TRIBUNBATAMTRAVEL.id - Kurang dari sebulan lagi, liburan tahun baru akan datang.

Tentu kamu akan memilih destinasi liburan terbaik untuk dihabiskan bersama keluarga dan orang tersayang.

Salah satu pilihannya adalah Water Park TOP 100 Tembesi, Batuaji.

Selain lokasinya mudah dijangkau, water park ini juga juga cukup nyaman dan lengkap untuk menghabiskan waktu bersama keluarga terutama anak-anak.

Apalagi kini, wahana anak pada water park lebih seru dari sebelumnya. Di wahana anak kali ini terdapat banyak papan seluncur pada sisi set tempat permainannya.

Dan perosotan paling tinggi pada wahana permainan anak adalah enam meter. Tapi tidak semua anak bisa menggunakannya, jika masih terbilang terlalu kecil, harus didampingi orangtua.

Liburan Tahun Baru ke Pantai Boneta di Nongsa, Bisa Sewa Pondok dan Berenang

Di tempat wahana permainan anak-anak ini juga terdapat beberapa patung binatang laut serta beberapa permainan lainnya. Sehingga memberikan kesan lebih teduh saat berenang.

Bagi yang pengen merasakan air dari ember tumpah saat berada di kolam anak juga bisa. Bahkan di setiap tangga dan pelosotan juga terdapat air tumpah yang pastinya menyenangkan bagi anak-anak.

hangout_Waterpark Top 100
hangout_Waterpark Top 100 (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

Nikmati Sensasi ala Pijat Refleksi

Menghabiskan waktu di Water Park ini, kalian tak hanya sekadar berenang, tapi juga bisa menikmati aneka wahana yang tersedia.

Sebut saja, air terjun buatan, dengan tinggi sekitar empat meter.

Sat berada di bawah cucuran air, nikmati sensasi mirip seperti sedang refleksi di bawah guyuran air terjun tersebut.

hangout_Waterpark Top 100
hangout_Waterpark Top 100 (TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI)

"Biasanya banyak bapak-bapak atau ibu-ibu yang suka berdiri di bawah air terjun titik-titik air yang jatuh merata dari bahu kiri hingga ke kanan," kata Suryadi, Manager Operasional Water Park.

Air terjun ini tertelak di dalam kolam yang tidak terlalu tinggi, sehingga segala usia bisa mencobanya.

Tapi berdasarkan pantauan Tribun, mereka yang dewasa suka berdiri di atas air yang jatuh tersebut sambil menutup mata mereka.

Air terjun ini juga satu tempat dengan kolam ember tumpah.

"Kami juga ada cinema 8 dimensi. Dalam satu studio muat hingga 40 orang. Film yang diputar itu planet alien dan canyon coansten. Akan ada sensasi basah, hingga kursi bergoyang," ujar Suryadi selaku manager operasional Water Park.

Water park mempunyai konsep wisata keluarga, tidak harus mengenakan baju renang dan boleh membawa makanan serta minuman ke dalam area water park tetapi tidak boleh makan atau minum di dalam dan pinggir kolam renang.

Sesuai dengan namanya, water park.

Wisata kolam renang ini terlihat teduh karena banyaknya pepohonan dan terdapat terpal pada tempat tertentu untuk menghalangi sinar matahari secara langsung.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved